Jumat, 10 Juni 2011

[Mitos] Mendapatkan Senjata Rare WB | NS

Banyak mitos yang bermunculan di ninja saga (lebay Mode ON :D ). Ada mitos tentang spin NS, mendapatkan senjata rare DLL. Kali ini saya akan membahas tentang mitos mendapatkan senjata rare WB (World Boss) di Ninja Saga. Banyak player Ninja Saga Indonesia yang berpendapat bahwa mendapatkan senjata rare harus di waktu-waktu tertentu.

Ada yang berpendapat kalau kita ingin mendapatkan senjata rare, kita harus memainkan/mengalahkan Boss pada waktu sore ataupun malam hari. Bahkan ada juga yang berpendapat bahwa kita dapat mendapatkan senjata rare pada waktu mengalahkan Boss pada dini hari. Sah-sah saja jika mereka berpendapat seperti itu, karena setiap player mempunyai Hoki sendiri-sendiri.

Kalau saya sendiri sering mendapatkan senjata rare pada waktu sore hari (ini menurut Hoki ane :D) dan juga ane memakai cheat 1 hit kill. Kalau main murni kadang juga susah mendapatkan senjata rare dan juga magatama abu". Kalau pake 1 hit kill kan kita bisa cepet bunuh boss dan kemungkinan mendapatkan senjata rare dan magatama lv5 lebih besar :D


Salam Cielovers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar